Tabrak Lari! Polisi Amankan Supir Bus Pariwisata Usai Tabrak Ibu Hamil

banner 468x60

RadarJakarta.id | MEDAN
Polisi sudah Amankan sopir Bus Pariwisata nomor polisi B 6185 ID yang menabrak dua pengendara sepeda motor, Kamis (12/10/2023) malam.

“Pelaku (sopir) itu berinisial CS. Saat ini sudah diamankan di Mapolsek Medan Area dan masih menjalani pemeriksaan,” kata Kapolsek Medan Area, Kompol H Aritonang, Jumat (13/10/2023).

Ia menjelaskan, akibat kejadian itu bus pariwisata yang dikemudikan CS diamuk warga hingga hancur karena berusaha melarikan diri setelah menabrak dua pengendara motor.

“Bus itu awalnya melintas di Jalan Denai menabrak sepeda motor namun pengendaranya baik-baik saja. Lalu kabur ke Jalan Pasar Merah kembali menabrak pengendara hingga menyebabkan wanita berada diboncengan meninggal dunia karena terlindas ban bus tersebut,” jelasnya.

Aritonang menegaskan, warga yang melihat itu langsung melakukan pengejaran. Tepatnya di Jalan Sisingamangaraja tanpa dikomandoi melakukan amuk massa hingga bus pariwisata itu hancur.

“Kasus tabrakan itu masih didalami Polsek Medan Area dan Satlantas Polrestabes Medan. Untuk status sopir masih terperiksa,” tegasnya.
| Al Pane*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60