Sarah Sechan dan Cut Mini Kembali Reuni Didepan Layar Lewat Film ‘Mohon Doa Restu’

banner 468x60

Sarah Sechan Tukang Curhat, Cut Mini Jadi Pendengar yang BaikDua aktris dengan pengalaman luas, Sarah Sechan dan Cut Mini kembali reuni didepan layar lewat film “Mohon Doa Restu.”

Radarjakarta.id | JAKARTA – Persahabatan Sarah Sechan dan Cut Mini Theo sudah berlangsung sejak lama. Kini, keduanya dipertemukan kembali dalam film drama komedi keluarga terbaru garapan sutradara Ody Harahap, “Mohon Doa Restu.”

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dalam film produksi Screenplay Films, ifi Sinema, dan Rapi Films tersebut, SarahSechan dan Cut Mini berperan sebagai Ira dan Widi, dua ibu yang sudah menjalinpersahabatan sejak lama.Ira dan Widi sepakat untuk menjodohkan kedua anaknya yang masih melajanguntuk menjadi pasangan pengantin, Satya (Jefri Nichol) dan Mel (Syifa Hadju).

Namun, peran Ira dan Widi bukan sebatas itu. Keduanya juga kemudian ikutmencampuri segala urusan persiapan menuju pernikahan. Hal ini justru menimbulkan konflik antara Mel dan Satya, serta mengancam persahabatan Ira danWidi.

Dalam proses produksi, sutradara Ody Harahap (Ocay) mengungkapkan iamemberikan keleluasaan ruang untuk Sarah Sechan dan Cut Mini dalam berimprovisasi.

Berkat persahabatan keduanya yang bukan saja di dalam layar, halitu pun membantu keduanya dalam memerankan karakter Ira dan Widi di film“Mohon Doa Restu.”

“Saya beruntung punya jajaran pemain ini di film “Mohon Doa Restu.” Terlebih dengan adanya Sarah dan Cut Mini. Saya memberikan ruang bagi keduanya untukmelakukan improvisasi. Permainan mereka begitu dahsyat,” kata Ody Harahap mengenai penampilan akting Sarah Sechan dan Cut Mini di film “Mohon Doa Restu, Jumat (13/10/2023).

”Sebelum bertemu kembali di film “Mohon Doa Restu,” Sarah Sechan dan Cut Mini pernah bekerja sama di film Arisan! 2 (2011).

Jauh sebelum itu, keduanya juga pernah bermain bersama dalam serial televisi legendaris Olga Sepatu Roda (1997). Di film “Mohon Doa Restu,” ini menjadi kerja sama ke-13 kali keduanya di depanlayar.

Sarah Sechan dan Cut Mini telah bersahabat sejak 1995, bermula dari proyekiklan shampoo.“Yang repot itu malah nyetop keduanya saat beradegan.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60