Gosip Nich! Dewi Perssik Putus dengan Rully, Ini Penjelasannya…

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Dewi Perssik sudah membantah keras gosip putus dari Rully, sang kekasih yang berprofesi sebagai pilot. Ia heran mengapa bisa ada isu tersebut.

Kepada awak media saat dihubungi, sang pedangdut mempertanyakan lagi terkait adanya gosip putus. Sebab, ia sama sekali tak pernah mengeluarkan pernyataan terkait hal tersebut.

“Kalau putus, yang jadi pertanyaan aku tuh gosip dari mana gitu? Kan aku nggak pernah ber-statement aku putus sama Mas Rully. Tiba-tiba ada berita putus, akunya juga bingung, justru aku balik nanya itu gosipnya dari mana,” ujarnya.

Pelantun Hikayat Cintaku itu mengaku sampai dirujak netizen karena dibilang telah memutuskan asmara dengan Rully.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Bahkan aku di-bully-bully di TikTok, aku jadi bingung ini gosipnya nyebar dari mana,” tuturnya.

Dewi Perssik lalu mencari tahu mengapa bisa ada isu putus cinta. Ia heran ternyata gosip itu ada karena dirinya nggak pernah terlihat jalan bareng Rully.

Wanita yang akrab disapa Depe itu menjelaskan jarang bersama pacar karena memang kesibukan masing-masing. Lagipula Rully disebut belum jadi suaminya yang tak perlu menemaninya berkegiatan.

“Nah kalau Mas Rully lagi terbang, kan selama ini kan hanya karena aku nggak pernah live saja. Aku nggak pernah live di IG karena memang kondisiku capek. Kadang aku kan mau fokus ini konser di Malaysia nanti. Tadinya kan bulan Desember tapi di-pending ke bulan Februari karena di Desember banyak artis yang konser di Malaysia. After pemilihan presiden mudah mudahan dilancarkan sama Allah,” katanya.

“Aku banyak latihan. Nah kalau misal Mas Rully nggak bareng sama aku, masak tiap hari bareng kan belum jadi suaminya. Lah dia kan kerjanya 6 hari kerja, 1 hari libur. Kerja saja dia nggak pulang pergi, bisa nginep di mana saja, Papua, Surabaya,” pungkasnya. | Eka*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60