Bolo Mas Eko siap mengandeng Para pemuda di Solo Raya lewat Partai PSI

banner 468x60

Radarjakarta.id | KARTASURA – Mengenal lebih dekat sosok Kurniawan Eko Susetya Caleg DPR RI dapil V jateng dari partai PSI.
Dengan team sukses Bolo Mas Eko siap memenangkan pemilu 2024 untuk daerah pemilihan dapil V jateng.
Dengan membawa visi Solo raya makmur,pintar dan sehat dan membawa misi BPJS gratis,pengobatan gratis,kuliah gratis,internet gratis.

Saat di temui di rumah pemenangan Bolo Mas Eko di Pucangan ,Kartasura mas eko mengatakan.

Saya berharap PSI di pemilu 2024 ini bisa masuk di Senayan dan masyarakat Solo raya bisa mendukung partai PSI.karena partai PSI satu – satunya partai yang masih bersih dan masih kertas putih,partai yang mendukung anti korupsi dan anti intoleransi.
Dan partai PSI adalah partai yang mengumpulkan Aspirasi anak muda baik anak muda yang berkreasi maupun anak muda yang ingin terlibat pembangunan indonesia.
Disamping itu Bolo Mas Eko juga akan mengadakan kegiatan setiap minggu untuk mengiatkan peran serta anak muda seperti lomba futsal,mancing,balap sepeda,senam bersama.dan berbagai kegiatan kemanusiaan yang melibatkan peran serta anak muda dengan kartu prakerja,KIP,Beasiswa agar ini bisa menjadi kebanggaan bersama masyarakat Solo raya.

Kurniawan Eko Susetya adalah pendiri yayasan pelayanan masyarakat Indonesia.berpengalaman dalam pengembangan masyarakat dan meningkatkan pendidikan,kesejahteraan masyarakat di daerah terpencil.

Mas Eko merupakan lulusan
S1 : AUP Filipin
S2 : Ateneo de Manila Filipina.
S3 : Kyoto University Jepang.
Dengan riwayat pekerjaan.
Berbagai NGO Internasional ( 2002 – 2007 ).
Berbagai Perusahaan oil dan gas ( 2007 – 2009 ).
BP Indonesia ( 2009 – 2014 ).
Perserikatan Bangsa – bangsa ( 2016 – 2020 ).
Asisten Staf khusus Presiden ( 2020 – 2023).
Dengan riwayat pendidikan dan pekerjaannya mas eko yakin siap memenangkan pemilu 2024 untuk daerah pemilihan Dapil V jateng untuk DPR RI melalui partai PSI dan mengandeng Para Pemuda di Solo Raya. | Eva*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60