Usai Raih Penghargaan Internasional, Raffi Ahmad Bakal Buka Usaha Korea-Indonesia

banner 468x60

Radarjakarta.id I Jakarta – Artis sekaligus pembawa acara, Raffi Ahmad mengungkapkan kebahagiaannya usai meraih penghargaan pada ajang World Cultural Industry Forum (WCIF) di Korea Selatan pada Rabu, 14 Juni 2023, kemarin. Katanya, ia bisa terpilih karena kerja kerasnya sebagai figur publik dan juga sebagai kreator konten di media sosial.

“Ya. Jadi kemarin tuh dari Korea. Alhamdulillah aku dapat award, award sebagai sosok atau influencer di Asean, dapet award. Jadi, di ASEAN itu follower itu aku nomor satu,” ungkap Raffi Ahmad kepada awak media di kawasan Jakarta pada Minggu (18/6/2023).

Raihannya ini, akui Raffi, hanya kalah dari BLACKPINK dan BTS jika di tingkat Asia. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Raffi seolah tidak ingin menyiakan waktunya saat berkunjung ke Negeri Ginseng itu. Ayah dua orang anak ini menyebut dirinya bakal kembali membuka usaha tentang Korea-Indonesia dalam beberapa waktu ke depan.

“Jadi, ya Alhamdulillah kemarin dapet award culture forum industry, dapet award di sana. Terus juga buka peluang lagi, aku mau usaha ada rahasialah tentang Korea Indonesia. Nanti, tahun depan, mudah-mudahan tenis ada rencana K-Pop lawan Raffi Ahmad,” kata Raffi Ahmad.

“Jadi, kita buka-buka usaha, buka inilah, relasi aja. Ya alhamdulillah bersyukur,” sambung suami Nagita Slavina itu.

“Jadi, kita buka-buka usaha, buka inilah, relasi aja. Ya alhamdulillah bersyukur,” sambung suami Nagita Slavina itu.

Bagi Raffi, penghargaan yang baru diraihnya ini bukan tanpa perjuangan. Ia mengaku sudah bekerja cukup keras selama ini sebagai figur publik.

Baginya, penghargaan ini merupakan satu hal yang sangat penting. Bukan sekedar untuk pamer, menurutnya, hal ini bisa menjadi pembuktian jika dirinya memang benar-benar kompeten.

“Aku award itu kadang lupa ada berapa, itu lupa. Ya, tapi, itu buat porfolio kita lah. Jadi kadang kayak contoh nih, kita mau buka di Arab, Taiwan. Nanti kan misalnya siapa profilnya, ‘Oh, ini Raffi Ahmad, influencer, followersnya totalnya 100 juta, pernah dapet award’, wah mereka pasti seneng gitu. Itu jugalah sekarang, profiling itu penting banget,” pungkasnya. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60