Raffi Ahmad Mau Tanding Tenis Lawan Artis K-Pop

banner 468x60

Radarjakarta.id I JAKARTA – Bukan Raffi Ahmad namanya jika tak menghebohkan publik dengan beragam gebrakan baru yang dilakukannya. Setelah sebelumnya beberapa kali menjadi sorotan lantaran berhasil memboyong sejumlah selebriti internasional ke rumahnya, kali ini Raffi membocorkan rencananya untuk menyuguhkan sebuah pertandingan tenis dengan menantang artis K-Pop sebagai lawannya.

Usut punya usut, ide ini ternyata muncul dari usulan Gandi Sulistiyanto selaku Duta Besar Republik Indonesia untuk Korea Selatan saat berjumpa dengan Raffi Ahmad yang sedang berada di Korea bersama sang istri, Nagita Slavina.

Mulanya, Raffi Ahmad memberitahukan pertandingan Lagi-Lagi Tenis antar artis Tanah Air yang diselenggarakannya bersama sang istri. Tentu saja Gandi Sulistiyanto merespon positif acara pertandingan tersebut. Namun, ia mendadak menantang ayah dari Rafathar dan Rayyanza itu untuk melawan artis korea, bukan hanya artis asal tanah air saja.

“Saya pikir itu bagus sekali. Tetapi hanya saja kenapa sesama artis Indonesia. Kalau saya punya ide, kamu panggil juga artis Korea untuk lawan kamu, berani enggak?” ujar Gandi Sulistiyanto dikutip dari unggahan Instagram Raffi Ahmad, Sabtu (17/6/2023).

Raffi Ahmad pun langsung heboh dan menjawab tantangan tersebut. Ia menyebut akan segera menyelenggarakan pertandingan bersama artis korea di tahun depan.

“Wah, ide pak dubes mantep banget. Kalau begitu tahun depan saya lawan artis Korea. Next level, internasional,” ujar Raffi Ahmad

Dubes Indonesian untuk Korea Selatan itu pun mengaku akan mencari artis Korea untuk diperkenalkan kepada Raffi agar bisa diboyong ke Indonesia dan bertanding tenis di sana.

“Saya akan pilih artis Korea yang lagi top di sini, saya coba bujuk untuk berkenalan dengan Raffi dan main tenis di Indonesia,” ucap Gandi Sulistiyanto.

(HL)*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60