Viral Netizen Jual Tiket Argentina Usai Isu Messi Batal ke Indonesia

banner 468x60

Radarjakarta.id I Jakarta — Di media sosial kini tengah ramai sejumlah orang menjual kembali tiket Indonesia vs Argentina dengan harga normal lantaran Lionel Messi diklaim batal hadir ke Jakarta.

Timnas Indonesia akan menghadapi juara Piala Dunia 2022 Argentina dalam pertandingan persahabatan agenda FIFA Matchday.

Pertandingan Indonesia vs Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Senin (19/6) mendatang.

Agenda ini disambut antusias suporter Timnas Indonesia. Mereka pun rela berjuang dalam war tiket Indonesia vs Argentina.

Tiket Indonesia vs Argentina yang dijual secara online dalam tiga hari yaitu 5, 6, dan 7 Juni akhirnya ludes terjual hanya dalam beberapa menit.

Tapi mirisnya kini banyak calon penonton yang sudah memiliki tiket malah kembali menjual tiket Indonesia vs Argentina dengan harga normal gara-gara isu Messi batal ikut ke Jakarta setelah Argentina lawan Australia di Beijing pada Kamis (15/6).

Berikut promosi penjualan tiket Indonesia vs Argentina dengan harga normal yang beredar di media sosial pada Selasa (13/6) dan Rabu (14/6).

“Jual dua tiket timnas lawan Argentina kategori tiga harga normal, gak ada babang Messi,” tulis seorang netizen.

“WTS [want to sell] 1 tiket friendly match Indonesia vs Argentina CAT 2 zona 10. Harga normal [boleh nawar]. Alasan jual: gak jadi nonton karena gak ada Messi. Minat bisa DM,” kata seorang netizen.

“WTS tiket Indonesia vs Argentina Cat 1 zone 2. 1 Ticket! Atas nama sendiri dibantu urus sampai gelang. Jual harga normal tidak ambil untung,” ucap netizen lainnya.

“Ya udah yang mau beli dua tiket Indonesia vs Argentina nih gue jual tiket gue gak apa-apa, harga normal. Gue kurangin juga gak apa-apa buat ongkos COD,” kata netizen lainnya.

“WTS mau jual tiket Argentina categori 1 harga normal!” ucap seorang warganet.

“WTS tiket Argentina cat 3 (zona 1B, door 49-50), bisa COD di GBK hari Jumat, Sabtu, Minggu (16,17,18 Juni) saat penukaran tiket, jual harga normal tapi masih bisa nego lagi!,” ucap warganet lainnya.

(HL)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60