Viral! 2 Cewek Pakai Baju Polisi Asyik Joget Tanpa Celana, Nama di Dada Tertulis ‘Aziz

banner 468x60

Radarjakarta.id I Jakarta – Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan dua cewek yang sedang joget dengan menggunakan seragam Polisi.

Kedua cewek berambut panjang itu joget tanpa mengenakan celana dan memakai baju coklat kebanggaan aparat bernama Azis.

Video itu pun heboh di media sosial dan mendapatkan berbagai reaksi dari warganet. Simak ulasannya sebagai berikut.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobei.official memperlihatkan dua perempuan muda yang tampak lincah berjoget di depan kamera.

Keduanya mendapatkan sorotan karena tidak mengenakan baju biasa melainkan sebuah seragam yang biasa dipakai oleh anggota Polisi untuk berdinas. Hal itu diperparah karena keduanya tampak tidak memakai celana.

“Kamu 11 aku 12, kamu gak jelas aku lepas,” tulis video tersebut yang dilanjutkan dengan jogetan kedua perempuan tersebut.

Warganet yang menyaksikan video tersebut pun salfok dengan nama yang tertera pada seragam polisi. Pasalnya, seragam yang dipakai oleh kedua perempuan tersebut tertulis nama Azis.

“Azis. Pripun niku pak? Tulis caption video di akun @ndorobei.official.

Selain itu, netizen juga menuliskan komentar bahwa apabila dilihat dari gaya rambutnya, kedua perempuan tersebut bukanlah seorang anggota polisi.

“Dilihat dari panjang rambutnya sdh jelas mereka bukan anggota,” tulis akun @boge***

Video yang memperlihatkan dua perempuan yang joget dengan menggunakan seragam Polisi bernama Azis itu pun viral di media sosial dan memancing perhatian publik. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60