Bapas Jakarta Barat Gandeng Tiga Pilar Palmerah Senam Bersama

banner 468x60

RadarJakarta.id l Jakarta – (Bapas) Balai Pemasyarakatan Kelas I Jakarta Barat gelar olahraga senam bersama Tiga Pilar Kecamatan Palmerah, Jum’at (16/6/2023).

Dipandu oleh instruktur Ms. Ida, senam digelar di Lapangan Bola samping Polsek Palmerah

Perpaduan senam aerobik dan senam irama yang diperagakan oleh instruktur diikuti oleh para peserta dengan antusias dan semangat ditengah situasi hujan.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Marselina Budiningsih, Kepala Polsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim beserta jajaran, Camat Palmerah Joko Mulyono beserta jajaran, Lurah Palmerah Muchammad Ilham, Personil Koramil 03 / Grogol Petamburan, Instruktur PPKD Jakarta Barat, Tenaga Medis Puskesmas Kecamatan Palmerah, dan rekan rekan media.

“Luar biasa, apresiasi dan rasa syukur saya atas sinergitas, dan persahabatan yang telah dijalin Bapas Jakarta Barat dengan Aparat Penegak Hukum, Instansi dan stakeholder terkait” Ujar Kadivpas Marselina.

Ditempat yang sama, Kepala Bapas Jakarta Barat, Sri Susilarti menyatakan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan dan menjaga kebugarah tubuh pegawai instansi.

“Kegiatan senam ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan kolaborasi antara APH dan pemerintah setempat,” pungkasnya.

(ibenk)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60