Viral! Suami Meninggal Dunia Setelah Tiga Hari Istri Melahirkan

banner 468x60

Radarjakarta.id I Jakarta – Wanita ini viral karena membagikan kisah pilu suaminya meninggal dunia setelah tiga hari dia melahirkan buah hati pertamanya. Sang istri membagikan momen saat berada dekat sang suami.
Video yang diunggah oleh akun TikTok @dianwahyuuuu itu langsung viral. Rata-rata warganet ikut merasakan pilu atas kejadian yang menimpa wanita ini.

“Kondisi hamil tua suami sakit hampir satu bulan. Lahiran sc tanpa suami karena dia juga lagi berjuang di ICU melawan rasa sakitnya,” tulis wanita bernama Dian itu dalam unggahannya di TikTok.

@dianwahyuuuu Februari 2023 yg penuh kenangan 🥀 #suamihebatku #suamisurgaku😘👸😍 #fyp #janganajariakusabar ♬ Pesan Terakhir X Trauma – Reza Zulfikar

Dian sontak rapuh begitu mengetahui sang suami telah tiada, setelah tiga hari melahirkan sang buah hati. Ketika ingin menyusui Dian menuturkan air susunya belum bisa keluar karena duka mendalam.

“Ditinggal suami untuk selamanya 3 hari setelah melahirkan. ASI aku seret cuman segini,” jelasnya.

Dian kemudian perlahan kembali bangkit demi sang buah hati pertamanya. Dia memperlihatkan momen saat sedang menggendong anaknya.

“Merawat dan membesarkan anak sendirian tanpa suami,” ucapnya sedih.

Dian Wahyu yang mengunggah video viral di TikTok. Dia sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip postingannya.

Unggahan Dian langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 136 ribu Views. Warganet langsung memberikan kekuatan untuk Dian.

“Mbaaa semoga segera digantikan dengan kebahagiaan yang berkali lipat aamiin allahumma aamiin, sehat terus ibu dan debay nya 💓,” ucap pengguna TikTok @Silv 🦄.

“Malu masih sering banget ngeluh, padahal aku masih punya suami yg mendampingi dan anak-anaj yang sehat. Peluk jauh buat kakaknya, semoga Allah memberikan kesehatan dan kebahagiaan,” harap @sitimarfuah30.

“Semua sudah takdir masing-masing ka, semoga kita semua nya kuat ya aku pejuang garis 2 1 thn ,9 bulan sedang bertanya-tanya kapan bayi kecil itu hadir di kbidupan kami🥺,” saut akun @ELLIS DARMAWAN 🇲🇨🇵🇸.

“Ya Allah mbak, semoga kuat ikhlas sabar. Peluk jauh😭🥰,” timpal akun @nazilkhusna157.

“Semangat kakk… semoga selalu dikuatkan bersama dedenya 🥰,” doa akun @yulisaaa97. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60