Babinsa Koramil 22/Tarutung Siap Mengawal Pilkades TA. 2023

banner 468x60

Radarjakarta.id I TAPUT – Babinsa memiliki tugas penting dalam menjaga stabilitas keamanan masyarakat, khususnya di desa. Untuk itu Babinsa Koramil 22/Tarutung siap mengawal Pilkades di wilayah binaannya agar tercipta kamtibmas yang kondusif.

Saat dijumpai Radarjakarta jelang Pilkades, Rabu (14/6/2023) Danramil 22/Tarutung Kapten Inf Jhonny Lumbantoruan menyampaikan saya telah memberikan pembekalan kepada babinsa saya yang desanya melaksanakan Pilkades Pada tanggal (15/6/2023) agar mengawal dan memonitor Pilkades sampai berakhir nya tahapan Pilkades dengan profesional dan profosional.

Jhonny juga menekankan kepada anggotanya agar memegang teguh prinsip netralitas TNI dalam Pilkades, dan laksanakan tugas pengamanan Pilkades dengan Ikhlas, sungguh-sungguh dan bertanggung jawab.

“Tingkatkan Koordinasi dan kerjasama dengan penyelenggara Pilkades, para peserta Pilkades, para tokoh yang ada di Desa, sesama petugas pengamanan serta antar kesatuan. Jaga dan pelihara sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini”.tuturnya

“Utamakan kesehatan dan keselamatan dalam setiap pelaksanaan tugas”.tutupnya.

Wilayah Koramil 22 Tarutung yang melaksanakan Pilkades antara lain Kecamatan Tarutung 8 Desa, Kecamatan Sipoholon 3 Desa dan Kecamatan Siatas Barita 2 Desa.

(Wardana)*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60