Koramil 22/Tarutung Melaksanakan Pengumpulan Data Perlawanan Wilayah

banner 468x60

Radarjakarta.id I TAPUT – Guna terwujudnya sistem pertahanan yang bersifat semesta, Koramil 22/Tarutung melaksanakan Pemberdayaan Wilayah Pertahanan di darat melalui kegiatan Pembinaan Teritorial yaitu Pendataan bidang Perlawanan Wilayah dalam rangka menyiapkan Wilayah sebagai kantong-kantong perlawanan untuk mendukung operasi gerilya.

Koramil 22/Tarurung melaksanakan kegiatan Pengumpulan data perlawanan wilayah Koramil 22/Tarutung TA. 2023 dengan tema “Melalui Kegiatan Pendataan Bidang Wanwil kita optimalkan kualitas data yang valid, akurat dan up to date” bertempat di Makoramil 22/Tarutung Jalan DI. Panjaitan Kelurahan Hutatoruan VII Kecamatan Tarutung Kabupaten Taput. Selasa, (13/6/2023).

Hadir dalam kegiatan Danramil 22/Tarutung Kapten Inf Jhonny Lumbantoruan, Babinsa Koramil 22 Tarutung, Purnawirawan TNI, Satpol PP dan Security.

Dalam arahannya Danramil menyampaikan
kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan bidang Teritorial dalam rangka kepentingan pembinaan dan pendayagunaan pembinaan perlawanan wilayah.

Jhonny mengharapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan secara konsisten dan berlanjut menuju tujuan pembinaan teritorial, sehingga kita dapat terus menjaga berkoordinasi dengan baik.

Pengumpulan data perlawanan wilayah Koramil 22/Tarutung yang diselenggarakan bertujuan untuk Menjamin terlaksananya kegiatan Pendataan bidang Perlawanan Wilayah TA 2023 di wilayah secara berkelanjutan, prioritas, dan sinergi dalam rangka kepentingan pembinaan dan pendayagunaan Bidang Pembinaan Perlawanan Wilayah.

(Wardana)*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60