351 Calon Haji Kloter 20 Embarkasi Medan Berangkat ke Jeddah

banner 468x60

Radarjakarta.id I Medan – Sebanyak 351 calon haji yang tergabung di dalam kelompok terbang (Kloter) 20 Embarkasi Medan, Sumatera Utara berangkat ke Jeddah, dari Asrama Haji Medan, Senin malam.

Dari 351 calon haji Kloter 20, terdiri atas 260 orang dari Kabupaten Labuhanbatu Selatan, 83 orang dari Kota Medan, tiga Petugas Daerah PHD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, dan lima orang Petugas Pusat TPHI dan TKHI.

Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin, dalam sambutannya ketika melepas calon haji Kloter 20 ke Jeddah, berharap agar calon haji tetap kompak saat berada di tanah air maupun di tanah suci Mekkah.

Ia menyebutkan, kekompakan calon haji yang tergabung dalam Kloter 20 in merupakan bentuk disiplin yang diharapkan dan dapat dilaksanakan di Mekkah.

“Melalui kekompakan calon haji saat berada di tanah suci Mekkah, tentunya juga akan terwujud saling tolong menolong ketika adanya kendala yang dialami calon haji,” ucapnya.

Bupati juga berharap calon haji yang berusia muda agar dapat memperhatikan calon haji lanjut usia (lansia) yang tergabung dalam Kloter 20 ini.

(M.ILHAM)*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60