Saat Parade Militer, Tentara Inggris Tak Tahan Cuaca Panas Ambruk dan Pingsan

banner 468x60

Radarjakarta.id I LONDON – Beberapa tentara Inggris kewalahan menghadapi cuaca panas pada Sabtu, (10/6/2023) saat mereka mengenakan tunik wol dan topi kulit beruang untuk memberi hormat kepada Pangeran William.

Setidaknya tiga penjaga pingsan selama parade militer yang dikenal sebagai Tinjauan Kolonel, di mana lebih dari 1.400 tentara dari Divisi Rumah Tangga dan Artileri Kuda Kerajaan Pasukan Raja ditinjau oleh pewaris takhta, yang merupakan Kolonel kehormatan dari Pengawal Welsh.

Suhu di London pada Sabtu diperkirakan mencapai 86 derajat Fahrenheit (30 derajat Celcius).

Setelah itu William tweeted: “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada setiap prajurit yang mengambil bagian dalam Tinjauan Kolonel pagi ini dalam cuaca panas. Kondisi sulit tetapi Anda semua melakukan pekerjaan dengan sangat baik.”

Dia kemudian membagikan beberapa foto pawai, menulis bahwa “kerja keras dan persiapan yang dilakukan untuk acara seperti ini adalah penghargaan bagi semua yang terlibat, terutama dalam kondisi saat ini.”

Acara tersebut merupakan latihan untuk Trooping the Colour, parade militer tahunan yang diadakan setiap Juni untuk menandai ulang tahun resmi raja. Raja Charles III akan mengawasi upacara pada 17 Juni.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60