Heboh! Video Celana Gisel Melorot hingga ke Bawah saat Diwawancarai

banner 468x60

Radarjakarta.id I Jakarta – Penampilan Gisella Anastasia, atau yang akrab disapa Gisel, dalam sebuah wawancara telah membuat netizen salah fokus dan menjadi viral.

Insiden tersebut terjadi karena celana yang dikenakan Gisel terlihat melorot. Kejadian tersebut diunggah dalam video di kanal YouTube Kabar Populer dengan judul ‘HEBOHH, Celana Gisella Anastasya Melorot Saat Sedang Diwawancara Jadi Sorotan, Netter: Dia Kenapa?’.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok, Gisella Anastasia berada di dermaga salah satu pantai di Gorontalo.

Gisel diminta untuk memberikan wawancara mengenai pengalamannya menyelam di Gorontalo.

Dalam wawancara tersebut, Gisel menjelaskan betapa indahnya dan bersihnya laut di Gorontalo sebagai tempat menyelam. Ia juga mengungkapkan kegembiraannya dapat mencoba makanan lezat di sana.

Saat diwawancara, Gisel terlihat mengenakan crop top hitam dengan handuk yang dililitkan di bagian bawahnya. Celana hitam yang ia kenakan terlihat terletak setengah di bawah lutut.

Akibatnya, celana tersebut melorot dan menimbulkan kehebohan di kalangan netizen yang menonton video wawancara tersebut.

Seorang netizen berkomentar, “Di awal kok ngerasa aneh melihatnya, ternyata setelah membaca komentar, banyak yang sepemikiran.”

Sementara itu, netizen lain mengatakan, “Pemilik mental baja nomor satu yang tidak bisa dibenturkan.”

Terkait dengan kejadian tersebut, netizen yang lain membalas, “Mungkin karena sudah terlanjur.”

Insiden ini menarik perhatian banyak orang dan video wawancara tersebut menjadi viral di media sosial. Netizen sedang ramai membahas penampilan Gisel dalam wawancara tersebut.

(HL)*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60