Ciptakan Disiplin Untuk Kemajuan Bersama, Kepala Rutan Kelas I Medan Pimpin Apel Pagi

banner 468x60

Radarjakarta.id I Medan – Rutan Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Melaksanakan Kegiatan Apel Pagi Yang Dipimpin Langsung Oleh Karutan Kelas I Medan Bertempat Di Halaman Depan Rutan, Rabu (07/06/2023)

Pelaksanaan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh pegawai Rutan I Medan. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengar arahan dan informasi dari pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab sebagai ASN, serta mengetahui informasi perkembangan situasi terkini.

Dalam amanatnya Karutan Kelas I Medan, Nimrot Sihotang menyampaikan “terimakasih kepada bapak/ibu yang hadir mengikuti kegiatan apel pagi, saya pastikan yang ikut apel lebih sehat, lebih semangat, lebih berAKHLAK, lebih padamu negeri.” Ujarnya.

“bapak/ibu sekalian saya mengajak agar terbuka pikiran untuk menghadapi situasi – situasi yang sedang terjadi saat ini, beberapa lapas – rutan terkait dengan pelarian, pengendalian narkoba, pungutan liar, pelayanan yang tidak baik, untuk itu saya minta kepada jajaran pengaman untuk lebih dulu mengetahui keluhan – keluhan dari warga binaan, saya yakin kita sanggup untuk melakukan itu”. Tambahnya.

Karutan berharap kedepan kita bersama – sama berfikir untuk mencari inovasi dalam pelaksaan tugas, sehingga semakin hari semakin mudah, semakin meningkat dan masalah – masalah yang ada dapat terminimalisir dan hari ini harus lebih baik dari hari kemarin.

(Dodi Faisal)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60