Viral! Brimob Gadungan Untuk Nikahi Pacar di Malang

banner 468x60

Radarjakarta.id I Malang – Sebuah video viral diunggah akun Instagram @lambe_turah memperlihatkan seorang pria di Kota Malang memakai seragam Brimob. Ia sedang diinterogasi oleh personel kepolisian.

Dalam video tersebut, nama yang tercetak di seragam Brimob tertulis Wahyu. Ia digiring ke Mapolresta Malang Kota. Dugaan sementara bahwa pria tersebut adalah anggota Brimob gadungan dengan pangkat Bharada.

Pria tersebut terlihat memakai seragam Brimob lengkap mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Diduga ia melakukan aksinya menjadi polisi gadungan untuk memikat keluarga perempuan pujaannya.

Pria ini ingin meyakinkan keluarga perempuan dengan profesinya, agar bisa mendapatkan restu untuk menikahi kekasihnya. Diketahui bahwa kekasih pria tersebut saat ini sudah hamil empat bulan.

Namun, penyamaran pria tersebut gagal dan petugas kepolisian membawanya ke Mapolresta Malang Kota.

Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Bayu Febrianto Prayoga mengkonfirmasi, peristiwa yang viral di media sosial tersebut. Peristiwa itu terjadi Sabtu 3 Juni 2023.

“Memang benar ada peristiwa tersebut, itu hari Sabtu 3 Juni 2023, tapi kami masih mendalami,” ujarnya, Senin 5 Juni 2023.

(Rul)*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60