PPOP DKI Jakarta Berhasil Meraih Juara Umum Taekwondo Championship 2023

banner 468x60

Radarjakarta.id I Percut Sei Tuan – Setelah bertarung selama 2 hari, akhirnya, PPOP DKI Jakarta berhasil meraih juara umum pada kejuaraan
Indonesia Taekwondo Championship 2023 yang berlangsung di Gedung Serba Guna, Jalan Pancing Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (3/6/2023).

“Sedangkan Taekwondo kota Medan berhasil di posisi juara umum kedua, sedangkan juara umum ketiga juga diraih oleh Exco dari Medan. Semoga ini menjadi motivasi kita ke depannya agar berlatih lebih giat lagi,” ungkap ketua Pengkot TI Medan H Hamdani Syahputra kepada media didampingi Wakil Ketua Fakaruddin.

Sementara menurut Sekretaris Tulus Abdiansyah dan Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Suhamsyah, pihaknya sangat puas dengan permainan atletnya karena sudah berani berlaga dikancah tingkat nasional.

“Ini menambah jam terbang kita. Karena atlit-atlit kita baru kali ini bertemu dengan propinsi lain terutama DKI Jakarta. Sehingga bisa menambah wawasan dan tehnik bermain atlit kita,” ungkapnya.

Adapun para pemenang Indonesia Taekwondo Championship 2023, Kategori Kyurogi juara umum pertama : PPOP DKI Jakarta, disusul Pengkot TI Medan dan Exco sebagai juara umum II dan III.

Kemudian kategori festival, Tiger Binjai sebagai juara umum pertama dan juara umum II dan III Exco dan Setda Aceh.

(Al Pane)*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60