Pick Up Pengangkut Sembako Terbakar di Tol Medan – Tebing Tinggi

banner 468x60

Radarjakarta.id I Tebing Tinggi – Kebakaran satu unit mobil pickup Daihatsu Grand Max BK 8970 TQ, yang mengangkut sembako, terjadi di ruas jalan tol Medan-Tebing Tinggi KM 63, tepatnya di Dusun Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, yang dikemudikan oleh Anson Saragih (32), warga Silau Kahean, Kabupaten Simalungun.

Video yang viral di media sosial, hasil rekaman warga yang merekam kejadian di lokasi pada pukul 11.00 WIB, tidak banyak memberikan keterangan pada Senin (5/6/2023).

Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK, melalui Kanit Laka IPDA Julpan Purba, membenarkan peristiwa kebakaran mobil di ruas jalan tol Medan-Tebing Tinggi, “Benar, bang. Mobil pick-up membawa sembako…pecah ban belakang, sehingga oleng dan bergesekan dengan pembatas jalan beton yang ditengah, diduga sebagai pemicu terjadinya kebakaran. TKP-nya Tol Km 63 Medan-T. Tinggi,” terang Julpan.

IPDA Julpan juga menjelaskan bahwa korban luka dan korban jiwa tidak ada, dan saat ini Anson Saragih masih dimintai keterangan oleh pihak Sat Lantas Polres Sergai.

“Saat ini unit yang terbakar sudah kita amankan di Pos Sei Jenggi,” tutupnya.

(Al Pane)*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60