Kisah Artis Aceh, Fitri Alaina Kini Berbisnis Kecantikan

banner 468x60

Radarjakarta.id I LHOKSEUMAWE – Fitri Alaina AMd Keb, wanita yang lahir pada 4 Februari 1998 atau berusia 25 tahun lalu itu bisa dikatakan sosok yang multitalenta.

Berbagai prestasi di bidang seni dan akademik terus diraih sejak dirinya masih menjadi murid TK hingga di bangku kuliah, baik itu prestasi tingkat lokal hingga nasional.

Fitri Alaina pernah bermain di sejumlah film Aceh, menjadi penyanyi Aceh, di samping semasa sekolah juga selalu meraih rangking satu, dua, atau tiga setiap semesternya.

Hebatnya lagi, sejak di bangku kuliah, Fitri Alaina yang kini tercatat sebagai warga Meunasah Masjid, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe ini, sudah memiliki bisnis sendiri di bidang kecantikan.

Bisnis kecantikan yang masih digeluti sampai sekarang ini pun bisa memiliki omzet rata-rata Rp 70 juta setiap bulannya.


Istri dari Zulfikar ini menceritakan sejak masuk TK, dirinya sudah aktif menari dan mengikuti berbagai lomba menari.

Saat sudah SD, Fitri Alaina pun masih aktif menari.

“Walaupun aktif bernyanyi, saya tetap rajin belajar, sehingga setiap semester tetap mendapatkan rangking, kalau tidak rangking satu, rangking dua atau rangking tiga,” kata Ibu dari Syakira Al Ghumaisa tersebut.

Saat sudah duduk dibangku SMP, yakni SMP Al Alaq Asean. Aceh Utara, dirinya mulai memperbanyak kegiatan ekstrakurikuker di bidang seni.

Selain menari, aktif di drum band dan juga mulai belajar modeling.

Sedangkan bagian akademik, pernah menjadi juara satu Olimpide Sains Bidang Biologi Tingkat Aceh Utara. Sedangkan di tingkat Aceh harus puas di urutan 10 besar.

Pada tahun 2014, saat sudah di bangku SMA Sukma Bangsa Lhokseumawe, kemampuan di berbagai bidang seni terus diasah.


(HL)*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60