Artis Tanah Air Beragama Buddha yang Rayakan Hari Raya Waisak

banner 468x60

Radarjakarta.id I JAKARTA – Hari Raya Waisak tahun ini jatuh pada hari Minggu (4/6/2023).
Para umat Buddha pun tengah berbahagia menyambut hari besar yang telah mereka nanti-nantikan tiap tahunnya.

Terlebih, perayaan hari Raya Waisak kali ini tentu jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang sempat terhalang pandemi virus corona.

Para artis Tanah Air yang juga memeluk agama Buddha juga tak ingin ketinggalan untuk beribadah di Hari Waisak.

1. Roy Kiyoshi adalah salah satu selebritas Tanah Air menganut agama Buddha yang taat. Sosok yang dikenal memiliki kemampuan supranatural ini bahkan menyediakan ruangan khusus di rumahnya yang berisikan banyak patung Buddha untuk beribadah

2. Aktor tampan Fendy Chow juga merayakan Hari Raya Waisak setiap tahunnya bersama sang istri. Memiliki darah Tionghoa, bintang Ayah, Mengapa Aku Berbeda ini adalah seorang Buddhis.

3. Dewi atau Dee Lestari diketahui memutuskan pindah keyakinan dari Kristen ke Buddha dan turut merayakan Hari Raya Waisak. Penulis novel Perahu Kertas ini mengikuti gaya hidup vegetarian.

4. Wendy Walters mantan istri Reza Arap juga termasuk ke dalam deretan artis yang merayakan Hari Raya Waisak. Sang selebgram beragama Buddha.

5. Sejak serius menjalin hubungan dengan Wendy hingga menikah lalu bercerai, Reza Arap telah memutuskan pindah menjadi pemeluk Buddha. Ia pun turut merayakan Hari Raya Waisak.

(Red)*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60