Dalam Rangka HUT Ke-78 TNI, Personel Koharmatau Ziarah di TMP Cikutra Bandung

banner 468x60

Radarjakarta.id | BANDUNG – Wujud bakti dan penghormatan kepada pahlawan menjelang Puncak Peringatan Ke-78 Hari Tentara Nasional Indonesia yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2023.

Personel Koharmatau bersama dengan personel TNI AD dan TNI AL serta keluarga besar TNI yang ada di wilayah Bandung melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan (TMP) Cikutra Bandung, Rabu (4/10/2023).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ziarah rombongan dan tabur bunga dipimpin oleh Komandan Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat ( Dansecapaad ) Mayor Jenderal TNI Henra Hari Sutaryo, diawali penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga, dilanjutkan doa dan diakhiri dengan tabur bunga di pusara para pahlawan oleh pimpinan ziarah dilanjutkan oleh peserta ziarah.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur di medan tugas demi membela, mempertahankan bangsa dan negara, serta mengingatkan kembali kepada generasi penerus atas jasa-jasa para pahlawan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danseskoau, Pangdam III/Siliwangi, Wadanseskoau, Kasdam III/Siliwangi, Inspektur Koharmatau, Dankogartap II/Bdg, Danlanal Bandung, Danlanud Husein Sastranegara, Danlanud Sulaiman serta para pejabat TNI wilayah Bakorda Bandung. | Eva*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60