Riuh Ratusan Masyarakat, Sambut Cabup Rohul Kelmi Amri Pada Penutupan Turnamen Sepakbola Bangun Purba Cup IV 2024

banner 468x60

Radarjakarta.id | ROKAN HULU – Riuh, semangat Ratusan Masyarakat Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), begitu terasa saat menyambut kehadiran, Sosok Pemimpin Kharismatik nan berwibawa yang tak lain dan tak bukan, Kelmi Amri SH.

Kehadiran, Anggota DPRD Provinsi Riau ini, di Lapangan Bola Bangun Purba, Senin, (31/7/2024), dalam menutup Kegiatan Open Tornamen Sepakbola Bangun Purba Cup IV Tahun 2023.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dalam kesempatan itu, Kelmi Amri yang pernah Menjabat Ketua DPRD Rohul ini, menyampaikan, rasa terima kasih atas waktu yang telah diberikan.

“Kemarin Saya, membuka kegiatan ini pada Tahun 2023 lalu, Hari ini Saya tutup, kedepannya Saya akan hadir kembali ke Lapangan ini, sebagai Bupati Rokan Hulu,” tutur Eks Ketua KNPI Rohul ini.

“Membudayakan, olahraga sangat penting, selain menciptakan Masyarakat sehat jasmani, kemudian diharapkan bakat-bakat serta kreativitas Generasi Muda bisa tersalurkan,” ujar Bakal Calon Bupati Rohul ini.

Di tempat yang sama, Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Junaidi Lubis, berterimakasih atas kehadiran Anggota DPRD Riau yang melihat Masyarakat Bangun Purba dalam kegiatan olahraga ini.

“Semoga, kedepannya Bapak Kelmi Amri makin sukses, kemudian komitmen dalam mewujudkan pembangunan di tengah-tengah Masyarakat serta apa yang dicita-citakan bisa terwujud,” ujar Junaidi Lubis.

Sementara itu, Warga Bangun Purba yang hadir, Timo Hasibuan dengan tegas menyampaikan, Dirinya sangat simpatik atas Sosok Kelmi Amri SH.

“Kami sanga mendukung ide dan gagasan, Bapak Kelmi Amri SH ini, semoga kedepannya bisa sukses menjadi Bupati Rokan Hulu,” tegas Timo. | RP*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60