Lapas Kediri Gelar Acara Pisah Sambut Pejabat yang Baru

banner 468x60

Radarjakarta.id, Kediri – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur menggelar acara pisah sambut untuk memperkenalkan mengantarkan pejabat sebelumnya dan menyambut pejabat baru. Acara Pisah sambut berlangsung di Aula Welas Asih pada pukul 13.00 dan dihadiri oleh Plt. Kepala Lapas Kediri Budi Ruswanto beserta seluruh pegawai dan DWP Lapas Kelas IIA Kediri.

Dalam acara tersebut, Denie Kamiswara, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Kegiatan Kerja (Kasi Giatja) di Lapas Kediri, kini resmi berpindah tugas menjadi Kepala Seksi Registrasi dan Klasifikasi di LPKA Blitar. Denie Kamiswara telah menjalani masa baktinya sebagai Kasi Giatja di Lapas Kediri selama satu tahun tujuh bulan. Jabatan yang ditinggalkan oleh Denie Kamiswara akan diisi oleh Heru Sulistya Purnama, yang sebelumnya memegang posisi sebagai Kepala Seksi Registrasi dan Klasifikasi di LPKA Blitar.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Plt. Kepala Lapas Kediri, Budi Ruswanto dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh Denie Kamiswara selama masa jabatannya. Beliau juga mengucapkan selamat datang kepada Heru Sulistya Purnama atas tugas barunya sebagai Kasi Giatja di Lapas Kediri.

“Terima kasih kepada pak Denie Kamiswara atas pengabdiannya selama di Lapas Kediri. Semoga di tempat yang baru bisa terus memberikan yang terbaik. Kepada pak Heru Sulistya Purnama, selamat datang dan selamat bertugas. Kami berharap kolaborasi yang baik untuk kemajuan Lapas Kelas IIA Kediri,” ujarnya.

“Bagaimanapun rotasi sebenarnya bertujuan demi kebaikan instansi tersebut, tentunya perubahan kearah yang lebih baik. Setiap instansi dan organisasi pasti membutuhkan penyegaran dan suasana baru, maka dari itu mari kita jadikan kesempatan ini untuk lebih berperikehidupan agar lebih bersemangat dan bergairah memberikan yang terbaik di Lembaga pemasyarakan”, tambahnya.

Acara pisah sambut ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antara seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Kediri. Sesuai arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono bahwa dengan suasana baru dan keakraban yang tercipta, harapannya membawa semangat kebersamaan dan kerja sama dalam menjalankan tugas di Lapas Kediri serta memberikan dampak positif untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60