Jokowi Sholat Idul Adha di Simpang Lima Semarang, Ma’ruf Amin di Masjid Istiqlal Jakarta

banner 468x60

Presiden Jokowi dan Wapres Wa’ruf Amin.

Radarjakarta.id | SEMARANG – Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi sholat Ied di Semarang, Jokowi dijadwalkan melaksanakan salat Idul Adha di Simpang Lima Semarang pada Senin besok (17/6/2024).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pelaksanaan salat Idul Adha di Simpang Lima Semarang tersebut digelar oleh Takmir Masjid Baiturrahman Jawa Tengah dan akan mulai sejak pukul 06.30 WIB.

Humas Masjid Baiturrahman, Junianto mengatakan Forkompimda Jateng dan Semarang juga akan hadir dalam salat Idul Adha tersebut.

Rencananya, Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Quran Semarang, KH Zaenuri Ahmad Al Hafidz ditunjukkan sebagai imam sholat Idul Adha. Sedangkan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy’ari menjadi khatib.

Sederet Menteri juga akan mendampingi Jokowi melaksanakan salat Iduladha itu. Yusuf menyebut Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono bahkan sudah tiba di Semarang.

Sementara itu, Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin dijadwalkan akan melangsungkan salat Idul Adha di Masjid Istiqlal Jakarta.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60