Giat Patroli KRYD Polres Bogor Ciptakan Kondisi Wilayah Aman dan Kondusif 

banner 468x60

Radarjakarta.id | BOGOR – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Bogor, Polres Bogor menggelar kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bogor, Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat, S.E., S.I.K., dan Perwira dan personil petugas lainnya.

Patroli KRYD dilakukan pada hari Sabtu, tanggal 25 Mei 2024, mulai pukul 22.00 hingga 00.10 WIB. Tim patroli menyisir sejumlah lokasi Rawan di wilayah Kabupaten Bogor, antara lain Pondok Rajeg, Jalan Raya Bogor, Fly Over Cibinong, Jalan Mayor Oking, Pasar Citeureup, Tugu Pancakarsa, dan Pakansari.

Selama kegiatan berlangsung, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada, terutama saat beraktivitas di malam minggu. Selain itu, mereka juga bertugas menjaga kenyamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Menurut laporan yang disampaikan, selama patroli KRYD berlangsung, situasi di wilayah Kabupaten Bogor tetap aman dan kondusif. Tidak terjadi gangguan ataupun insiden yang mencemaskan.

Giat Patroli KRYD tersebut berhasil diselesaikan pada pukul 00.10 WIB dengan kondisi wilayah yang terjaga dengan baik. Selama kegiatan tersebut, tidak ada catatan mengenai gangguan keamanan maupun kelancaran lalu lintas, sampai berita ini diturunkan situasi wilayah hukum Polres Bogor masih dalam kondisi kondusif. |Machrudin*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60