Tuding! Nikita Mirzani: Masa Depan Lolly Hancur Penyebabnya Vadel Badjideh

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Setelah klarifikasi Vadel Badjideh viral, artis Nikita Mirzani buka suara soal alasan kini benci sang putri, Laura Meizani Mawardi atau Lolly. hingga mengikhlaskannya. Nikita Mirzani berharap bisa kembali hamil. Ia berharap punya anak cewek sebelum usianya 40 tahun.

Nikita Mirzani tampaknya sudah menutup pintu untuk Lolly.

Hubungannya dengan sang putri pun kian memanas setelah Vadel Badjideh memberikan keterangannya.

Bukan hanya mencoret Lolly dari Kartu Keluarga dan daftar ahli waris, Nikita Mirzani juga enggan menerima Lolly kembali.

Konflik antara Nikita Mirzani dan Lolly, mencapai puncak setelah Vadel Badjideh memberikan pernyataan kontroversial dalam sebuah podcast Denny Sumargo. Vadel Badjideh menyatakan kesiapannya untuk mundur jika Nikita Mirzani mau menerima kembali putrinya.

Dalam siaran langsung di Instagram pekan ini, Nikita Mirzani memberikan peringatan tegas kepada pihak lawan bahwa klarifikasi tersebut justru membuatnya semakin ikhlas untuk melepas Lolly. Nikita bahkan secara terbuka mempersilakan Vadel Badjideh untuk mengambil kembali putrinya.

“Saya semakin ikhlas dan ridha. Lillahi ta’ala. Sok, ambil!” ucapnya, seperti yang dilaporkan dari rekaman di kanal YouTube Nikita Genks, pada Kamis, 5 April 2024.

Nikita Mirzani mengklaim bahwa sejak awal ia telah memperingatkan Vadel Badjideh untuk menjauhi Lolly, ingin anak sulungnya fokus belajar di Inggris dan mencapai kesuksesan. Namun, peringatan ini diabaikan, dan hubungan antara Lolly dan ibunya semakin memburuk.

“Saya sudah mengirim pesan langsung kepada Anda, Kang Semir, untuk menjauhi anak saya. Saya sangat meminta itu, tapi Anda sengaja tidak mengindahkannya, malah semakin buruk. Bahkan setiap malam harus video call,” jelas Nikita Mirzani.

Potongan video mengenai kemesraan antara Lolly dan Vadel Badjideh tersebar di media sosial, yang membuat Nikita Mirzani merasa terkejut. Meskipun waktu terus berlalu, Nikita Mirzani tetap merasa tersakiti oleh situasi ini.

Pesohor dengan 12 juta pengikut di Instagram ini mengumumkan telah mengikhlaskan Lolly. Keikhlasan ini ditunjukkan dengan tindakan mencoret namanya dari kartu keluarga, daftar ahli waris, dan tanggungan asuransi.

“Kalian tidak akan pernah bisa mendapatkan apapun dari saya! Dari saya, cuma bisa bilang: Jalani apa yang sudah kalian ambil. Jangan lagi bawa-bawa saya, Kang Semir, dan keluarganya!” tegasnya.

Dalam rekaman siarannya di Instagram, Nikita Mirzani juga mengklaim bahwa tindakan yang dilakukan oleh Vadel Badjideh dan keluarganya telah merusak pendidikan Lolly. Akibatnya, pintu maaf pun tertutup semakin rapat.

Engak ada (ketakutan), dia sebenarnya it’s ok mau ketemu ibunya, cuman dia enggak mau ada problem lagi, minta ditemenin aja sama gua,” katanya.

“Supaya sadar bahwa apa yang sudah kalian lakukan telah merusak banyak orang, termasuk pendidikan dan masa depan dari si anak perempuan tersebut, yang kalian rusak dari Inggris sampai Indonesia!” Nikita Mirzani mengakhiri.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60