Ramadhan Mubarak, TP PKK Jakarta Selatan Santuni 650 Mustahik

banner 468x60

Radarjakarta.id | JAKARTA – Berbagi berkah Ramadhan 1445 H/2024, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Administrasi Jakarta Selatan, Essie Feransie Menjirin menyantuni sebanyak 650 mustahik dan pengelola Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) se-Jakarta Selatan.

Dalam sambutannya Essie Feransie Munjirin mengatakan, pemberian santunan tersebut merupakan bagian dari Safari Ramadhan yang rutin diadakan setiap tahun.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Safari Ramadhan TP PKK Jakarta Selatan yang mengusung tema “Ramadhan Membangun Identitas dan Ukhuwah Islami di Tengah Arus Modernitas”, ini diharapkan bias menjadi momentum untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

“Safari Ramadhan ini kita gelar selama tiga hari. Selain santunan juga ada bazar dan lomba dai PKK,” terang Essie di ruang Glatik Utama Blok A Kantor Wali Kota Jakarta Selatan. Selasa, (26/3/2024).

Essie berharap, Safari Ramadhan TP PKK Jakarta Selatan ini juga dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

“Saya ucapkan terima kasih kepada para pendukung acara ini, sehingga semua dapat berjalan lancar. Demoga semua mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin mengapresiasi inisiasi Safari Ramadhan 1445 Hijriah yang dilakukan TPP PKK Jakarta Selatan.

“Ramadhan menjadi momentum meningkatkan berbagi atau bersedekah. In Syaa Allah segala amal perbuatan baik akan dikembalikan kepada kita,” tutur Munjirin.

Untuk diketahui, dalam kegiatan Safari Ramadhan ini turut dihadiri Penjabat Ketua TP PKK DKI, Mirdiyanti Heru Budi Hartono dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta, Endang Lestari Joko Agus beserta jajarannya. | Herbowo*

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60